Mungkin teman-teman sering menggunakan file pdf. Biasanya file pdf tersebut isinya berupa laporan-laporan atau data-data, dimana didalamnya terdapat tulisan-tulisan, tabel ataupun gambar-gambar. Mungkin dalam bidang mengetik kita sering menggunkan file pdf kemudian kita kopi paste isinya akan tetapi biasanya dalam mengkopi paste file dari pdf , setelah di paste di microsoft word mungkin file agak berantakan dan kacau . Mungkin banyak dari kita yang mengalami hal begitu untuk mengatasinya gampang saja, adobe reader (pembaca file pdf )telah menyediakan toolsnya. berikut cara-caranya sangat mudah:
1. pada tampilan adobe reader pada menu bar terdapat menu tools > select & zoom > Snapshot tools (lihat gambar
2. setelah itu kita tampilan mouse kita atau pointer berubah seperti tanda tambah kemudian blok data/ gambar/ tabel yang mau di kopi (lihat gambar)
3. Setelah di koppi kemudian dipaste diword atau dimana saja yang penting bisa di paste ^,^
semoga bermanfaat
nedar
sukses...caranya work...:):)
BalasHapusTutorial yang sangat singkat dan padat dan sangat cepat untuk di pahami
BalasHapusthank you for the info.
BalasHapuscara mematikannya gimana gan?
BalasHapusMakasih gan sangat bermanfaat.
BalasHapusmakasih gan atas tutorialnya, kalian yang mau ebook gratis kunjungi http://caksewu.blogspot.co.id/ aja
BalasHapusTerimakasih.sangat membantu informasinya
BalasHapusTrmakasih infonya. Sangat membantu
BalasHapus