Senin, 19 September 2011

Cara Mengatasi Galat BX-FA9WWP, BX-LK6KYQ, BX-5FI3X0, dll Pada Saat Login Di Blog

hehehe kayaknya udah lama ngak ngeblog habis banyak, rrrrrrrrr, mudah-mudahan ada yang kangen wkwkw ^,^. pada kesempatan ini mari kita bertutorial. Sesuai judul diatas saya pernah mengalaminya dengan berbagai galat yg menggemaskna ndak karuan. masalahnya sih simple tapi dampak yang ditimbulkan sampe-sampe ndak bisa tidur hehehe mariii..................




Mungkin sebagian dari kita yang mempunyai blog , yang sayang kalau tidak diurus karena telah dibikin capek-capek menguras hidup kita. saya pernah mengalami masalah saat login di blog, masalah yang saya hadapi adalah blog saya setelah saya login tertulis galat BX-FA9WWP, BX-LK6KYQ, BX-5FI3X0, dll. mungkin teman-teman pernah mengalaminya yang bikin otak terkuras.......untuk mengatasinya ternyata sangat sederhana sampe-sampe saya nga-ngak ketawa sampe keluar air mata ^,^ berikut caranya

1. login ke http://draft.blogger.com/home(pake pasword n email blog)
2. Jika teman2 menggunkan bahasa indonesia diganti ke bahasa indonesia
3. stelah ganti bahasa keluar lagi atau sign out dari http://draft.blogger.com/home
4. ketawa dehhhhhh, login ke blogger.com
5. pasti berhasil login ^,^ tanpa galat
6. bagi teman2 yang awalnya bahasa inggris coba ganti ke bahasa yang laen hehehehe

nampaknya hanya masalah bahasa , mungkin google belum beli kamus bahasa indonesia yang lengkap sehingga susah mengupgrade bahasa indonesia hehehe ^,^ cayoooo semangat

semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar